Breaking News

TUTORIAL BLOG

Selasa, 20 Februari 2018

Kado Terindah

Kemaren 14 Februari 2018, BKI Kalijaga kedatangan penerbit Ladang Kata, bawa satu box buku Panduan Mikro Konseling di serahkan ke mas bro KHoerul Anwar sebagai leader tim penyusunan buku ini. Dia menyerahkan ke Kaprodi BKI A Said Hasan Basri " ini pak hadiah Valentino Rossi untuk mahasiswa BKI, khususnya yang ngambil Mikro Konseling".

Ini memang kado terindah, karena setelah 3 bulan tim prodi bersama bro Nailul Falah, mas Zaen Musyrifin,  mas Abdul Latief, dan mbak Riri Sri Suwartini. Berhasil mereview dan merekonstruksi ulang Panduan Mikro Konseling, sesuai dengan standar Kurilulum KKNI terbaru dan ber-ISBN.
Semoga buku ini menambah semangat dan mempermudah mahasiswa menguasai teknik konseling.

Terima kasih untuk semua pihak yang terlibat, (modelnya Asmul Fauzi, Tika, Julia ) dalam terwujudnya buku ini. Insyaallah akan berlanjut pada panduan PPL BKI ke depan.
Kalo ada yang berminat membeli buku ini silahkan inbox ya.

Ini merupakan buku ke 7 yang telah diterbitkan Prodi BKI melengkapi buku-buku karya mahasiswa BKI yang telah diterbitkan lebih dahulu. hal ini semakin menambah refrensi keilmuan BKI ke depan.

Buku panduan Mikro Konse


ling ini juga banyak dipesan oleh teman-teman Prodi dan Jurusan BPI serta BKI se-Indonesia, tercatat sudah ada 22 institusi yang memesan buku ini untuk dijadikan refrensi dalam pelaksanaan praktikum Mikro Konseling. sungguh berita yang membahagiakan bagi kami. Terima kasih untuk semua pihak yang telah mewujudkan penerbitan buku ini.

2 komentar:

Designed By