Breaking News

TUTORIAL BLOG

Kamis, 18 Agustus 2016

Wellcome Maba BKI 2016

Sejak hari Kamis kemaren hingga Sabtu besok, UIN Sunan Kalijaga menyelenggarakan OPAK (Orientasi Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan). 
Pemandangan tahunan setiap awal Tahun Akademik. Kampus UIN menjadi putih diselingi atribut kalung dan topi berwarna-warni sebagai bagian dari proses orientasi. Senangnya melihat antusiasme mereka memasuki gerbang perguruan tinggi. 

Tidak terkecuali para Maba dari Prodi BKI. Pada tahun ini ada 110 Mahasiswa Baru BKI, paling banyak diantara keempat Prodi lainnya di Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Disusul MD sebanyak 101, Prodi KPI sebanyak 94, IKS sebanyak 92, dan terakhir PMI sebanyak 69.  Kemaren sore, kita bersama Dekanat menyambut mereka di halaman PKSI (Rektorat Lama). 
Dan hari ini kita bersua di Theatrical FDK. Ketua Prodi BKI A. Said Hasan Basri, S.Psi., M.Si. bersama ketua HMPS BKI Khairu Nisa Sagala, dan Volunteer Lab BKI Jeni Puji Supriyanto. Selamat datang di Kampus Putih wahai calon-calon konselor. 
Hari ini akan menjadi hari yang tidak akan kalian lupakan sebagai pijakan langkah kecil kalian dalam merangkai masa depan esok. Semangat belajar, mantapkan langkah, opened your mind and reach your success.


By. A. Said Hasan BAsri. S.Psi., M.Si.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By