Breaking News

TUTORIAL BLOG

Minggu, 02 September 2018

SOSPEM MABA 2018


Pada tahun ini SOSPEM (Sosialisasi Pembelajaran) Fakultas Dakwah dan Komunikasi diikuti oleh 425 Maba dan 8 orang mahasiswa lama yang belum ikut SOSPEM. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari sejak Kamis 30 Agustus, sampai Sabtu 01 September, terbagi menjadi  14 kelas, dengan melibatkan 28 dosen di Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang menjadi narasumber. Khusus untuk BKI menempati Ruang 304 yang dipandu Kaprodi A Said HAsan BAsri, dan 305 yang dipandu Sekprodi Nailul Falah. Sedangkan sisanya dicampur dengan lima prodi menempati ruang 301. Jadi ada tiga kelas khusus untuk Prodi BKI.

Materi kegiatan ini berisi core value, kurikulum, system dan metode pembelajaran dan soft skill, pilar kebangsaan, character dan counter of violence.

Sebagai remaja yang baru lulus dari SLTA mereka betul-betul polos dan belum banyak pengalaman, sehingga memasuki Perguruan Tinggi harus mendapatkan orientasi dan pengenalan yang memadai, agar langkah mereka ke depan bisa lebih baik.

Kesan yang mereka sampaikan di akhir kegiatan Sospem, mereka merasa senang dan bahagia, karena materi yang mereka terima betul-betul baru yang membuat mereka meraya yakin dan percaya diri untuk menyongsong sukses di masa depan, khususnya dalam bidang akademik.

1 komentar:

  1. How to make money from a sports bet: 10 tips to know to make money
    Learn how to make หารายได้เสริม money from sports betting. the easiest way is through understanding the ins and outs of betting.

    BalasHapus

Designed By